Cara Menghilangkan Keriput pada Wajah secara Alami

Diposting oleh Unknown on Rabu, 30 Juli 2014

Cara Menghilangkan Keriput pada Wajah secara Alami

Cara Menghilangkan Keriput pada Wajah secara Alami. Umur bertambah, kulit wajahpun bertambah tua. Maka penuaanpun datang dengan mengkerutnya wajah. Hal ini sudah umum terjadi. Tetapi jika ingin tampak lebih awet muda, bisa anda gunakan krim yang sudah terpecaya. Tapi alangkah baiknya kita menggunakan cara dari bahan-bahan alami. Selain tidak banyak mengeluarkan uang, efek sampingnya pun dikit.

Mengkosumsi sayur-sayuran dan makanan yang sehat, adalah cara yang cukup baik agar kulit wajah lebih terlihat nampak awet muda.

Seperti berikut ini cara alami menghilaNgkan keriput bisa anda coba sendiri nantinya, untuk itu baca dulu caranya di bawah ini.

Olahraga
Cara pertama yang harus anda coba adalah dengan melakukan olahraga. Menjaga kondisi tubuh tetap fit, pastinya membuat olahrga semakin anda gemari. Melakukan olahraga di pagi hari adalah waktu yang baik. Kenapa? karena saat pagi hari, badan masih terasa pegal dan dengan melakukan olahraga badan akan terasa lebih segar. Selain itu saat pagi hari udara masih bebas dari polusi dan lebih terasa segar.

Minyak Zaitun
Tidak seperti minyak lainnya, minyak zaitun sangat cocok untuk perawatan kecantikan. Adapun caranya anda lakukan saat sebelum tidur, caranya anda cuci muka dahulu dengan air dingin, lalu oleskan minyak zaitun. Dan diamkan dengan membawa tidur. Saat keesokkan harinya, baru anda bilas dengan sabun.

Pisang
Buah yang mudah didapatkan ini, cara yang baik untuk perawatan wajah anda. Caranya, ambil beberapa biji pisang, lalu haluskan hingga seperti krim. Lalu oleshkan pada seluruh bagian wajah dan diamkan selama 30 menit. Jika selesai, maka bersihkan dengan menggunakan air hangat, pada saat pengeringan sekali-kali anda tepuk dengan lebut wajah anda dan usap-usap.

Anggur Hijau
Pertama anda ambil anggur hijau secukupnya. Lalu di belah menjadi 2 bagian. Kemudian gosokkan anggur tersebut pada wajah hingga merata dan diamkan selama 20 menit. Lalu bersihkan wajah anda dengan air hangat. Lakukanlah hal ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kulit Semangka
Saat memakan semangka, janganlah membuang kulitnya. Karena sekarang bisa anda manfaatkan sebagai menghilangkan keriput wajah. Caranya anda cuci kulit dengan bersih. Kemudian silakan langsung di gosok-gosokkan kulit semangkat tersebut pada wajah anda.

Nanas
Pertama anda kupas, bersihkan, lalu ambil dagingnya. Kemudian anda oleskan nanas tadi pada wajah anda. Dan diamkan selama 10 menit. Jika sudah mencapai waktu yang di tentukan. Baru anda bersihkan wajah dengan air.

Bengkoang dan Kentang
Pertama anda ambil bengkoang dan kentang, lalu haluskan. Jika keduanya sudah halus, maka oleskanlah pada wajah anda saat akan menjelang tidur. Pada keesokkan harinya, baru anda cuci dengan sabun. Menggunakan cara ini, bisa merawat wajah lebih kencang dan mengecilkan pori-pori.

Selain itu, anda dapat menghindari bertambahnya keriput pada wajah dengan Tidur terlentang, karena jika anda tidur miring. Maka, wajah akan tertekan dan muncullah masalah keriput tersebut. Sekarang, seilakan anda pilih cara yang pas buat anda di antara cara menghilangkan keriput pada wajah secara alami di atas.


Sumber: http://kesehatan96.blogspot.com/2013/06/cara-menghilangkan-keriput-pada-wajah.html

''' DEEB BEAUTY SQUALANE ORIGINAL '''


DEEB BEAUTY SQUALANE HPAI Terbuat dari  99 % Squalane Kualitas Terbaik
Tehnologi Terbaru Dari JEPANG
Sangat berkhasiat alami sebagai : PEMUTIH, PENGHILANG KERIPUT WAJAH, ANTI JERAWAT DAN BERBAGAI MASALAH KULIT

INFO PRODUK KLIK DI SINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar