cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis

Diposting oleh Unknown on Rabu, 02 Juli 2014

cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis

Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo dengan mudah ? Mungkin banyak diantara kita yang mengalami komedoan, sebenarnya kehadiran gangguan yang kerap muncul pada wajah ini tidak pandang bulu, baik dari kalangan remaja hingga dewasa. Nah sebelum kita melangkah lebih jauh bicara tentang teknik melenyapkan komedo kita simak dahulu bagaimana sih bisa terjadi dan apa penyebabnya ? awalnya terjadi akibat adanya penyumbatan kulit yang biasa terjadi akibat penumpukan sel kulit mati berakhir pada muara kelenjar minyak pada kulit wajah. Baik kita mulai strategi mengatasinya dengan menggunakan bahan-bahan alami yaitu  jeruk nipis, bahan tersebut pastilah sudah familiar bagi kita dan ternyata mengandung manfaat besar bagi penyembuhan.

Komedo terbagi jadi dua yaitu komedo yang terbuka, komedo ini akan terlihat seperti pori-pori yang membesar dan berwarna kehitaman dan komedo yang tertutup, komedo jenis ini biasa tumbuh diatas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil-kecil dibawah permukaan kulit.Dengan hadirnya komedo baik itu komedo terbuka maupun tertutup sudah pasti akan menjadi sebuah masalah tersendiri bagi yang biasa mengutamakan keelokan fisik apalagi bagi seorang publik figur yang sering tampil di depan umum. Tidak mudah untuk menghilangkan komedo bahkan bagi mereka yang mempunyai banyak uang tidak sedikit yang rela merogoh kocek mereka untuk membeli obat juga melakukan pengobatan medis dari dalam dan luar negri.
Baik kita mulai cara mengatasinya dengan menggunakan bahan-bahan alami yaitu  jeruk nipis, bahan tersebut pastilah sudah familiar bagi kita dan ternyata mengandung manfaat besar bagi penyembuhan.

Jeruk nipis selain sebagai obat herbal penghilang jerawat ternyata mempunyai fungsi serta manfaat luar biasa selain untuk menyembuhkan batuk, menghilangkan lemak dan bau amis akibat lemak juga bisa digunakan sebagi pembasmi komedo. Lalu bagaimana caranya ? untuk menghilangkan komedo menggunakan jeruk nipis yang perlu anda lakukan adalah mencampurnya dengan minyak almon dan gliserin, Jadikan hahan tersebut sebagi masker, lalu oleskan pada wajah selama beberapa menit. Nah manfaat ramuan ini selain membantu mengurangi komedo juga akan menyingkirkan noda bekas jerawat, jika anda berjerawat sebelumnya.

Selain cara diatas yang paling utama dalam proses pengobatan komedo adalah dengan merawat kulit wajah secara benar yaitu dengan mencuci wajah setiap hari menggunakan sabun ringan atau scrub wajah.
Selamat mencoba guys… :D

''' CREAM GAMAT EMAS '''


CREAM PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT HERBAL
( SUDAH BANYAK TESTIMONI NYATA MASUK )

INFO PRODUK KLIK DI SINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar